Cari Blog Ini

Jumat, 16 Desember 2011

bidadari atau setan !!

hy guys (sok akrab),gini gue punya dua temen sekelas yang cukup akrab..ntu dua manusia punya nama,namanya Ricko ama Ubed,mereka cowok tulen kok haha
waktu ntu gue bertiga habis pelajaran olahraga trus gue ajak ntu anak dua ke kantin,nyampek dikantin langsung mesen minuman+ngambil gorengan
gue : duduk disana ajak yuk (sambil jalan kearah bangku pojokan)
gue duduk sama ntu dua anak,ngobrol-ngobrol engga' jelas mulai dari ngomongim guru lah ngomong temenlah hehe engga' ada arahnya deh pokoknya,dan akhirnya engga' tau kenapa tiba-tiba ngomongin cewek bandung 
dan engga' tau dari mana munculnya,engga' ada angin/badai/topan/pembalut #loh #abaikan,tiba-tiba ada adek kelas duduk di meja sebelah dan kl engga' salah dia pindahan dari bandung juga
penampilannya asik dan keren dengan jaket itemnya,cuek gimana gitu dan yang pasti wajah gelis pisan euy kl bahasa sundanya gitu.namanya juga cowok pasti diomongin dong hehe
setelah kejadian ntu,beberapa minggu ini gue,Ubed,ama Ricko sering banget papasan sama ntu bocah..entah apalah artinya?mungkin dia roh bergentayangan kah?
dan yang pasti kl menurut ricko ama ubed rejeki banget,bidadari lewat mungkin pikir mereka
tapi kl pikir gue setan lewat,dalam hati gue (kuatkan imannya hambamu ini ya allah) abisnya gue punya cewek dan gue takut tergoda #setiacoy
tapi kl menurut kalian apaan,bidadari kah?setan kah?


asal tau aja setan ada dimana-mana dan berkeliaran hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar