cukup telat seh kalau gue mau bahas hari ibu tapi gpp dong hehe
sumpah gue bingung banget ama namanya "hari ibu" ?
emang ada yang tau sejarahnya?
kenapa ada hari ibu,sedangkan hari bapak engga'?egois kan?
kenapa harus tanggal 22 desember?kenapa engga' 29 februari?
bingung kan loe?sumpah gue bingung banget (muka bengong)
tanggal 22 kemaren gue lagi disekolah lagi engga' ada kerjaan,abis UAS soalnya
gue iseng-iseng buka facebook ,eh hampir semua isi beranda ntu ngucapin selamat hari ibu..ex : "s3l@maT Har!3 iBu yeaah...." emang FB ibu loe,alay banget lagi
gue coba buka twitter,bangsat ternyata sama aja
ditambah lagi pas buka BBM,ntu DPnya anak2 pada foto sama ibunya dan ternyata besoknya udah diganti lagi ama foto ngeblock mukanya
ada-ada aja anak sekarang !!!
buat yang kesindir SORRY...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar