ini ceritanya kemarin rabu seh pas sekolah gue ngadain UAS ujian akhir semester(kl engga' salah gitu)
asal tau aja kl disekolah gue itu kl pas UAS kelas XI sama kelas X digabungin gitu,ngerti kan?pkoknya didalem kelas itu setengah kelas XI dan sisanya kelas X
dan kebetulan kan gue kelas XI otomatiskan samping gue anak kelas X,sebenarnya gue males duduk sama adek kelas ada resikonya,dan resikonya duduk sama adek kelas itu ada 2 ;
pertama kl nyotek pasti dia mikirnya "kakak kelas yg buruk memberi contoh yg salah ckckck"
kedua kl dia nanyain kita tentang soalnya trus kitanya engga' bisa kan gengsi
dan yang terjadi pada gue pada hari rabu itu "resikonya yg kedua",ceritanya gini
waktu ntu gue kan UASnya mata pelajaran fisika,butek bgt pas ntu..otak itu udah jungkir balik lah,gue kerjain semampu gue walaupun belum selsai semua nunggu jawaban dari temen2 aja lah mikir gue,trus gue iseng2 liat adek kelas gue namanya usman(kl engga' salah) kliatanya seh pinter dan engga' banyak omong trus gue liat soalnya,dalam hati gue ngomong (oh kimia,g mungkin dia nanya gue diakan pinter)
trus gue liat jam ternyata kurang 15menitan lagi waktunya,akhirnya gue keluarin jurus toleh-menoleh gue..tiba2 usman manggil gue
U : mas..mas..
gue : (noleh) apa?
U : (nunjukin soal) tau jawabanya engga' mas?
gue : (sok mikir)
U : rumus empirisnya itu apa mas?
dalam hati gue bilang "makanan apaan ntu empiris?",dengan mempertaruhkan gengsi gue dan sedikit bohong,gue jawab
gue : sorry udah lupa
U : owh iya gpp mas
ternyata betapa bodohnya gue waktu kelas X,akibat engga' pernah ngerti pljrn kimia kelas X jadi bikin malu ke adek kelas-____-
Tidak ada komentar:
Posting Komentar